Apresiasi Bupati Gunung Mas terhadap Masyarakat yang Giat Menanam Sayur dan Buah

oleh -
oleh
Apresiasi Bupati Gunung Mas terhadap Masyarakat yang Giat Menanam Sayur dan Buah 1
Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong mengapresiasi masyarakat yang menggiatkan menanam sayur dan buah sebagai mata pencehariannya. Jaya mengatakan bahwa sektor perkebunan dan pertanian juga merupakan sektor vital dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan dan hal yang dilakukan masyarakat ini adalah hal yang sangat membantu dalam mewujudkan Ketahanan pangan di Kabupaten Gunung Mas.

“Kita apresiasi masyarakat yang menanam sayur dan buah sebagai salah satu usaha yang mereka lakukan sebagai mata penceharian mereka. Hal ini juga membantu aspek ketahanan pangan di Kabupaten Gunung Mas.” Ungkap Jaya pada Jumat (1/12).

Lanjutnya Jaya berharap bahwa sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Gumas akan semakin maju dan menjadi salah satu yang terbaik di Kalimantan Tengah.

“Semoga sektor pertanian dan perkebunan kita di Gumas bisa semakin maju dan harapan kita bersama ya sektor terkait dapat menjadi salah satu yang terbaik di Kalimantan Tengah, supaya Kabupaten Gumas bisa terus maju dalam aspek ketahanan pangan dan juga di sektor Pertanian dan Perkebunan ini.” Tukas Jaya. (San)

BACA JUGA :  PERSIPAN PELANTIKAN BUPATI GUMAS TERPILIH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.