ARTON S DOHONG:KEPALA DAERAH ITU MILIK SEMUA WARGA

oleh -
oleh
ARTON S DOHONG:KEPALA DAERAH ITU MILIK SEMUA WARGA 1

Kuala Kurun, 25/5/19 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas).Arton S Dohong mengatakan, dia sebagai Bupati atau Kepala Daerah tentu milik semua warga dan pelayanan diberikan juga harus sama, tidak bisa membedakan kepada pihak-pihak tertentu.

Hal itu diungkapkannya saat percakapan dengan sejumlah wartawan di Gumas, Sabtu (25/5/19).
Dikatakan, pelayanan itu diberlakukan sama untuk siapapun selama kepemimpinan dirinya, walaupun bukan pendukungnya. 
“Bupati dan Wakil Bupati jangan pilih pilih dalam melayani setiap masyarakat Kabupaten Gumas yang membutuhkan pelayanan. Mereka milik semua masyarakat Kabupaten Gumas, apakah pendukung ataupun yang bukan pendukung,” kata Arton.
Dikepemimpinan Bupati dan Wabup terpilih, Arton dan Wabup Rony Karlos mengimbau seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Gumas untuk tetap bergairah dalam bekerja, disiplin, memahami dan mentaati aturan yang berlaku.
“Tanggung jawab sebagai ASN itu tidak ringan. Karena bekerja, maka ASN diberi gaji, tunjangan dan lainnya. Bekerja dulu dengan baik, baru hak diberikan,” tegasnya.
Masyarakat Gumas dia minta mendukung kepemimpinan Bupati dan Wabup Gumas terpilih nanti hingga tahun 2024. Kalau ada persoalan yang membutuhkan penanganan Pemerintah, dia mengimbau segera disampaikan kepada Pemerintah.
“Masalah itu jangan dipendam ataupun disimpan, karena kalau disimpan, itu seperti bara api yang akan menjadi nyala api. Ada persoalan, sampaikan ke Pemerintah. Saya berharap ke depan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat akan semakin meningkat,” ucap Arton S Dohong.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS GELAR ASISTENSI PENYUSUNAN LAPORAN LPPD BERBASIS SILPPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.