BAKSOS HUT POLANTAS DI GUMAS

oleh -
oleh
BAKSOS HUT POLANTAS DI GUMAS 1

Kuala Kurun, 17/9/2020 (Dayak News). Kegiatan Baktisosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-65 dilepas langsung oleh Wakapolres Gunung Mas (Gumas), Kamis (17/09/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gumas tersebut dilepas langsung oleh Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., yang di dampingi pera pejabat utama Polres di halaman Mapolres Gumas.

Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakapolres Gumas dan langsung di sambut dengan iring-iringan kendaraan bermotor roda Empat yang akan melakukan kegiatan Bakti soaial.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menjelaskan,, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65 tahun 2020 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan di masa Pendemi Covid-19 ini

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyaraka di masa Pendemi Covid-19 ini.” jelas Theo.(Pr/ES/BBU).

BACA JUGA :  MERASA DIFITNAH, DAMANG MANUHING PANGGIL DIREKTUR PT BMB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.