BANK KALTENG KUALA KURUN DIBANTU KIM MENYALURKAN TALI ASIH KEPADA MASYARAKAT PRA SEJAHTERA

oleh -
oleh
BANK KALTENG KUALA KURUN DIBANTU KIM MENYALURKAN TALI ASIH KEPADA MASYARAKAT PRA SEJAHTERA 1

Kuala Kurun. 16/12/2020 (Dayak News). Menjelang hari Natal tahun 2020, Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun dibantu Komunitas Ibu Muda (KIM) Gunung Mas menyalurkan tali asih kepada masyarakat pra sejahtera di wilayah Kuala Kurun, Selasa (15/12).

Empas S. Umar Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 50 paket Sembako dan uang santunan.

“Semoga kegiatan tali kasih Bank Kalteng jelang perayaan Natal ini, dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat ekonomi lemah,” harapnya.

Pihaknya sengaja menggandeng KIM dalam penyaluran bantuan tersebut. Pasalnya, komunitas itu dinilai aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan selama ini.

Jumiah (23) warga Kuala Kurun yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bank Kalteng terhadap keluarganya. Ibu enam anak yang tinggal di sebuah hunian berdindingkan terpal itu bahkan mengaku, jika bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup keluarganya.

“Karena keterbatasan ekonomi, biasanya kami cuma bisa beli beras eceran saja. Sementara rumah cuma numpang di tanah orang. Semoga pemerintah peduli dengan kesulitan kami dan memberikan keluarga kami bantuan,” katanya.

Sementara itu, warga penerima bantuan lainnya Awi (44) dan Acau (56) warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Semoga bantuan yang bapak dan ibu berikan ini mendapat balasan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya cuma bisa memberikan doa,” ucapnya dengan haru. (PR/AI/Den)

BACA JUGA :  LAKUKAN PETI DI AREAL PERSAWAHAN, POLRES GUMAS AMANKAN TIGA PENAMBANG ILLEGAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.