BONGKAR SEKOLAH, SEORANG PEMUDA DITANGKAP SATRESKRIM POLRES GUMAS

oleh -
oleh
BONGKAR SEKOLAH, SEORANG PEMUDA DITANGKAP SATRESKRIM POLRES GUMAS 1

Kuala Kurun, 12/2/2021 (Dayak News). Warga Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Prov. Kalteng di hebohkan dengan adanya Pencurian salah satu Sekolah Dasar Negeri yang ada di wilayah tersebut, Kejadian tersebut di ketahui Pada Hari Kamis (11/02/2021) pukul 06.30 WIB.

Infromasi yang didapat oleh tim TBN Polres Gumas, 2 (Dua) buah Laptop dan 1 (Satu) buah Gas Elpiji 12 kg raib digasak oleh pencuri.

Menindaklanjuti laporan dari Masyarakat tersebut, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan S.H., M.M., langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

“Anggota Kami dari Jajaran Sat Reskrim Polres Gumas melakukan penyelidikan dan kami dapati seorang pemuda berinisial AK (19) warga Jalan Temanggung Panji, Kec. Kurun, Kab. Gumas,” ungkap Afif.

BONGKAR SEKOLAH, SEORANG PEMUDA DITANGKAP SATRESKRIM POLRES GUMAS 2

Afif menjelaskan tindak pidana pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh Sdr. Belie selaku Kepala Sekolah SDN – 3 Kuala Kurun.

“Saat ini Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Gumas dan akan dijerat dalam Pasal 363 KUHP ayat (1) ke 3e dan 5e Jo Pasal 362 KUHP dengan Ancaman Pidana Paling Lama 7 (Tujuh) Tahun Penjara.” tutupnya. (PR/AI/Den)

BACA JUGA :  POLRES GUNUNG MAS GELAR UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.