BUPATI GUMAS BERSILATURAHMI DENGAN WARTAWAN

oleh -
oleh
BUPATI GUMAS BERSILATURAHMI DENGAN WARTAWAN 1
Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong bersilaturahmi dengan Wartawan.

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong bersilaturahmi dengan Wartawan yang melakukan peliputan di Kabupaten Gunung Mas baik dari Media Cetak, Elektronik dan Online yang diberi tajuk kegiatan Hasupa Hasundau dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Gunung Mas, Jumat  (25/11/2022).

Hasupa Hasundau berasal dari bahasa Dayak Ngaju Kalimantan Tengah yang artinya pertemuan/perjamuan.

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Dsikominfosantik) menjadi penyelenggara kegiatan ini.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin harmonis antara Pemkab. Gumas dengan para Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online di wilayah kerja Kabupaten Gumas dalam hal ini yang berada di dalam naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Gumas.

Bupati Gunung Mas memberikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran para wartawan, dalam kegiatan ini, sehingga Pemerintah Kabupaten Gunung Mas bersama wartawan bisa saling bersinergi dalam mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Gunung Mas. 

“Saya berharap  keberadaan teman-teman Media  ini bisa membantu kami dalam membangun Kabupaten Gunung Mas,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur, dimana Pemkab Gumas akan terus berupaya untuk menyelesaikan pembangunan yang menjadi prioritas bagi masyarakat, baik itu jalan, jembatan, penyaluran listrik ke desa, jaringan telekomunikasi didaerah desa yang tidak terjangkau sinyal atau blank spot dan pembangunan lainnya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Gunung Mas akan membagi anggaran sedemikian rincinya  untuk pembangunan itu, mengingat pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga adanya keterbatasan anggaran dan kami ingin wujudkan pembangunan ini, sampai selesai  meskipun itu dilakukan secara bertahap,” kata Bupati.

Adapun Kegiatan ini diisi dengan diskusi santai antara  Bupati, Wakil Bupati dengan para wartawan yang  ada di Kabupaten Gunung Mas dalam menyampaikan saran, kritik dan masukan satu sama lainnya, yang bertujuan untuk sama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Gumas di bidang publikasi.

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS SAMBUT BAIK RENCANA PENDIRIAN YAYASAN GALILEA PUSAT REHABILITASI NARKOBA

Turut hadir Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Asisten II Setda Richard F.L, Kepala Diskominfosantik Ruby Haris, Kabid. Pengelolaan Informasi Publik Emi Juniati serta para ASN di lingkup Diskominfosantik pada Bidang Pengelolaan Informasi Publik. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.