BUPATI GUMAS JAYA SAMAYA MONONG IMBAU MASYARAKAT UNTUK VAKSIN DAN JANGAN PERCAYA HOAX

oleh -
oleh
BUPATI GUMAS JAYA SAMAYA MONONG IMBAU MASYARAKAT UNTUK VAKSIN DAN JANGAN PERCAYA HOAX 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menghadiri Vaksinasi Massal di Taman Kota Kuala Kurun yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kurun.

Jaya Samaya Monong berpesan agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi demi meningkatkan daya tahan tubuh serta tatap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau masyarakat agar ikut di vaksin dan jangan mudah percaya akan berita hoax tentang vaksin, karena vaksin ini sendiri sudah jelas aman dan halal untuk masyarakat,” jelasnya saat menyampaikan sambutannya, Jumat (19/11/2021).

Supaya vaksin itu diterima di tubuh kita syaratnya Cuma satu yaitu bapak ibu harus jujur, terhadap tim medis yang akan memeriksa atau observasi.

Bupati Gunung Mas juga menegaskan mulai hari ini seluruh pelayanan Pemerintah di Kabupaten Gunung Mas sampai di tingkat Desa untuk tidak melayani masyarakat yang mengurus sifatnya pelayanan berkaitan dengan Pemerintah, apabila masyarakat tidak punya sertifikat vaksin, atau surat keterangan ditunda dulu akibat kesehatan.

Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak telah mensukseskan kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Gunung Mas ini.

Awal tahun 2020 pemerintah Kabupaten Gunung Mas bersama Forkopimda fokus dalam menangani vaksinasi Covid-19 demi keselamatan kita bersama.

Semetara itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas Eveline menyatakan, jenis vaksi hari ini adalah Aztrajeneka, Sinopak dan Pfizer dengan jumlah target seribu tiga ratus dosis pertama dan dosis kedua.

Selain itu turut hadir secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya ialah Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, Kejari Gunung Mas Anthony, Pabung 1016 PLK, Mayor Inf. Idham Khalid dan Camat Kurun Yuelis Untung. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.