BUPATI GUMAS PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA 2019

oleh -
oleh
BUPATI GUMAS PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA 2019 1

Kuala Kurun, 1/10/19 (Dayak News). Hari kesaktian pancasila tanggal 1 Oktober 2019 di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diperingati dalam upacara. Sebagai imspektur langsung dipercayakan kwpada Bupati Gumas Jaya S Monong, SE., M.Si.

Bupati Jaya S Monong dalam sambutannga menyambut baik momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Tentunya untuk pengamalan Pancasila itu sendiri sangat baik sekali, toleransi juga tentunya kedepannya situasi tetap kondusif yang harus kita pertahankan.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 dilaksabakan di lapangan kantor Bupati Gumas, Selasa (1/9/19).

“Ketika memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini mengingatkan kita terutama dalam sekolah dari tingkat yang terendah sampai tingkat yang tertinggi, termasuk lingkungan keluarga juga sangat penting kepada orang tua, mengajak anak-anaknya tentang mengamalkan Pancasila itu sendiri,” kata Jaya S. Monong, SE., M.Si.

Dikatakan, momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dia maknai selaku Kepala Daerah mendorong supaya semua pihak bersama-sama saling bahu membahu bertoleransi tentang Pancasila ini khususnya generasi-generasi muda untuk meneruskan perjuangan bangsa kita, khususnya Kabupaten Gumas yang kita cintai.

Ditambahkan, dalam waktu dekat sejumlah desa akan melakukan pemilihan anggota BPD Se-Kecamatan Kurun, dia berharap supaya berjalan dengan baik dan lancar secara demokratis, bisa terlaksana sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan, kepada penyelenggara bisa melaksanakan pemilihan ini dengan sebaik-baiknya dan kepada para peserta yang ikut calon anggoto BPD kalah menang itu biasa, yang terpenting persatuan dan kesatuan yang harus kita jaga,” pungkasnya.

Dalam upacara tersebut turut hadir Wakil Bupati Gumas Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si, Ketua DPRD Gumas Sementara Drs. H. Gumer, Kapolres Gumas Yudi Yuliandin, S.I.K., M.Si, Sekda Gumas Drs. Yansiterson, M.Si, Kepala Kemenag H. Anang Rusli, sejumlah Anggota DPRD Gumas, Kepala OPD, serta ASN dilingkungan Kabupaten Gumas.(Dayak News/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.