BUPATI GUNUNG MAS AJAK SEMUA PIHAK MENDUKUNG DAN MENSUKSES PEMILU 2024

oleh -
oleh
BUPATI GUNUNG MAS AJAK SEMUA PIHAK MENDUKUNG DAN MENSUKSES PEMILU 2024 1
Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 serta Pengenalan Aplikasi SIAKBA Tingkat Kabupaten Gunung Mas, yang dilaksanakan di Hotel Insevas Kuala Kurun, Selasa pagi (8/11/2022).

Kuala Kurun (Dayak News) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 serta Pengenalan Aplikasi SIAKBA Tingkat Kabupaten Gunung Mas, di Hotel Insevas Kuala Kurun, Selasa pagi (8/11/2022).

Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong dalam sambutannya menyatakan dukungan Pemkab Gumas seraya mengajak semua Stakeholder juga Kepala Desa untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu serentak di Tahun 2024 nanti baik melalui anggaran, maupun dukungan operasional.

BUPATI GUNUNG MAS AJAK SEMUA PIHAK MENDUKUNG DAN MENSUKSES PEMILU 2024 2
Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong

“Saya mengajak semua stakeholder dan kepala desa untuk mendukung mensukseskan pemilu serentak di Tahun 2024 nanti,” ucap Bupati.

Kegiatan bertujuan untuk memberikan sosialisasi tahapan, peran dan tugas masing-masing stakeholder dalam penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun 2024

Dimana sasaran yang dituju adalah pemerintah kecamatan dan desa yang mana secara langsung bersentuhan dan bisa memberikan informasi kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan dan desa masing-masing.

Hal ini juga sebagai momentum silahturahmi, diskusi, saran masukan dan berkoordinasi untuk kelancaran serta tertibnya penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 yang tentunya perlu dukungan dari pemerintah kabupaten secara umum dan pemerintah kecamatan dan desa secara khusus.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Jimmy Winarta mengatakan, kegiatan ini, diharapkan agar meningkatkan pemahaman, dukungan, komunikasi serta hubungan yang baik antar semua pihak terutama dalam mendukung suksesnya pemilihan umum serentak tahun 2024.

“Terutama dalam waktu dekat KPU akan melaksanakan rekrutmen badan adhoc (PPK dan PPS) yang tentunya perlu disosialisasikan secara intens kepada khalayak umum untuk mendaftar memberikan sosialisasi tahapan, peran dan tugas masing-masing stakeholders dalam penyelenggaraan pemilihan umum serentak tahun 2024,” pungkasnya.

BACA JUGA :  POLRES GUMAS APEL SIAGA

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Camat bersama dengan Kasi. Pemerintahan seluruh Kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas beserta seluruh Kepala Desa atau yang mewakili.

Dengan narasumber dari pemerintah Kabupaten Gunung Mas, KPU Provinsi Kalteng & Kabupaten Gunung Mas, Polres Gunung Mas, Kejaksaan Negeri Kuala Kurun dan Bawaslu Kabupaten Gunung Mas.

Turut hadir segenap unsur Forkopimda Kabupaten Gunung Mas. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.