Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan untuk 29 Pejabat Pemerintah

oleh -
oleh
Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan untuk 29 Pejabat Pemerintah 1
upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gumas. (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong, menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gumas. Upacara ini berlangsung di GPU Damang Batu pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Sebanyak 29 pejabat struktural dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan, terdiri dari empat pejabat eselon II, 15 pejabat eselon III, tujuh pejabat eselon IV, dan tiga kepala puskesmas.

Dalam sambutannya, Bupati Monong mendorong para pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja secara sinergis tanpa mengedepankan ego sektoral. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga nama baik, martabat, dan wibawa sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gumas dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau merugikan instansi.

“Jabatan yang Anda emban adalah amanah. Lakukan pekerjaan Anda dengan integritas dan sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan. Anda adalah wakil Kabupaten Gunung Mas, jadi jagalah nama baik daerah, diri Anda sendiri, dan keluarga,” ujar Bupati Monong.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas, Richard F.L, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lurand, serta Asisten Bidang Administrasi Umum Letus Guntur. (ist)

BACA JUGA :  PEMKAB GUNUNG MAS GELAR PERTEMUAN FORUM PUSPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.