BUPATI GUNUNG MAS HADIRI CABANG LOMBA UNJUK BAKAT JAGAU DAN BAWI PARIWISATA DI PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
BUPATI GUNUNG MAS HADIRI CABANG LOMBA UNJUK BAKAT JAGAU DAN BAWI PARIWISATA DI PALANGKA RAYA 1
Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, didampingi oleh istrinya, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong. (foto/ist)

Palangka Raya (Dayak News) – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, didampingi oleh istrinya, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, menghadiri cabang lomba Unjuk Bakat Jagau dan Bawi Pariwisata yang diikuti oleh kontingen dari Kabupaten Gunung Mas. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Palangka Raya, pada Kamis malam (25/05/2023).

Lomba dimulai dengan parade tarian dari semua peserta yang diikuti oleh 13 finalis dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Kabupaten Gunung Mas diwakili oleh Jagau Gunung Mas, Mikhael Rovando Tobyas, dan Bawi Nyai Gunung Mas, Kristiana Adelia. Mereka mempromosikan wisata alam Puruk Amai Rawang dan penampilan mereka ditutup dengan unjuk bakat tari.

Setelah menyaksikan penampilan Bawi dan Nyai Pariwisata yang mewakili Kabupaten Gunung Mas, dalam wawancara usai acara, Bupati mengatakan, “Penampilan dari Gunung Mas sangat baik, dan penampilan dari Kabupaten/Kota lain juga bagus-bagus. Harapan saya, Kabupaten Gunung Mas bisa menjadi juara pertama.” ucapnya. (ist)

BACA JUGA :  TINJAU VAKSINASI, BUPATI : GUNUNG MAS HARUS MERDEKA DARI COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.