BUPATI GUNUNG MAS JAYA S MONONG UCAPKAN SELAMAT IDULFITRI DAN AJAK MASYARAKAT MEMPERKUAT SILATURAHMI

oleh -
oleh
BUPATI GUNUNG MAS JAYA S MONONG UCAPKAN SELAMAT IDULFITRI DAN AJAK MASYARAKAT MEMPERKUAT SILATURAHMI 1
Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama dengan Ketua TP PKK Gunung Mas Mimie Mariatie. (toto/ist).

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, ikut mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada umat Muslim di wilayah tersebut.

“Saya, atas nama pribadi, keluarga, dan sebagai Bupati Gunung Mas atas nama pemerintah Kabupaten Gunung Mas, mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1444 H,” ujar Jaya pada Sabtu, 22 April 2023.

Dia mengajak masyarakat, terutama umat Muslim di Kabupaten Gunung Mas, untuk menyambut hari kemenangan dengan memperkuat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Sebagai pemimpin di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, Jaya berharap agar masyarakat, terutama di Gunung Mas, dapat menjadi pribadi yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat kembali ke fitri, menjadi pribadi yang lebih baik di masa yang akan datang,” tambahnya.

Selain itu, sebagai suami Mimie Mariatie, ia juga berharap agar masyarakat Gunung Mas selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan dalam menjalani kehidupan ini. (Ist)

BACA JUGA :  JELANG TAHUN BARU 2022, INI HIMBAUAN KAPOLRES GUMAS KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.