Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong Lantik Penjabat Kepala Desa dan Peresmian BPD Pengganti Antar Waktu

oleh -
oleh
Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong Lantik Penjabat Kepala Desa dan Peresmian BPD Pengganti Antar Waktu 3
Bupati Gumas menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Berjoaldi, S.Sos., M.A.P, selaku Pejabat Kepala Desa Teluk Nyatu yang baru dilantik

Kuala Kurun (Dayak News) – Pada Rabu, 31 Januari 2024, Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong secara resmi melantik Bapak Berjoaldi, S.Sos., M.A.P, sebagai Penjabat Kepala Desa Teluk Nyatu di Kecamatan Kurun. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kurun dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yulius, Camat Kurun Iltem, Kepala Desa, Lurah, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Jaya Samaya Monong menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Berjoaldi atas pelantikan sebagai Penjabat Kepala Desa Teluk Nyatu. Beliau juga memberikan selamat kepada Bapak Renky Junedy yang diresmikan sebagai Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu Desa Karason Raya, serta Bapak Timus yang juga diresmikan sebagai Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Tampelas.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong Lantik Penjabat Kepala Desa dan Peresmian BPD Pengganti Antar Waktu 4

“Sebelumnya, perkenankan saya selaku Bupati Gumas menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Berjoaldi, S.Sos., M.A.P, selaku Pejabat Kepala Desa Teluk Nyatu yang baru dilantik; Bapak Renky Junedy, selaku Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu Desa Karason Raya yang baru diresmikan; dan Bapak Timus, selaku Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu Desa Tampelas yang baru diresmikan. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan hikmat dan kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat Kepala Desa dan sebagai Anggota BPD Pengganti Antar Waktu,” ucap Jaya Samaya Monong dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yulius, Camat Kurun Iltem, Kepala Desa, Lurah, Tokoh agama, serta tamu undangan lainnya. Pelantikan dan peresmian ini menjadi momen penting dalam memperkuat struktur pemerintahan di tingkat desa, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. (AI/Ist)

BACA JUGA :  PENGADILAN NEGERI DAN PENGADILAN AGAMA CANANGKAN ZONA INTEGRITAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.