BUPATI GUNUNG MAS MEMBUKA FESTIVAL MUSIKALISASI PUISI UNTUK PELAJAR SMP, SMA/SMK SE-KABUPATEN

oleh -
oleh
BUPATI GUNUNG MAS MEMBUKA FESTIVAL MUSIKALISASI PUISI UNTUK PELAJAR SMP, SMA/SMK SE-KABUPATEN 1
Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

Kuala Kurun (Dayak News) – Dalam suasana yang penuh semangat dan kegembiraan, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, secara resmi membuka acara Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Pelajar SMP, SMA/SMK Se-Kabupaten Gunung Mas. Acara yang bertemakan “Lebih Dekat Bersama Karang Taruna Kabupaten Gunung Mas” ini diadakan di Aula Bappedalitbang Kabupaten Gunung Mas pada hari Selasa, 20 Juni 2023.

Lomba ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kebolehan masing-masing sekolah, tetapi lebih dari itu, lomba ini diharapkan menjadi wadah bagi para siswa/siswi tingkat SMP/SMA/SMK se-Kabupaten Gunung Mas untuk mengekspresikan kreativitas dan bakat seni yang mereka miliki. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sekolah di Kabupaten Gunung Mas.

BUPATI GUNUNG MAS MEMBUKA FESTIVAL MUSIKALISASI PUISI UNTUK PELAJAR SMP, SMA/SMK SE-KABUPATEN 2

Dalam acara Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Pelajar se-Kabupaten Gunung Mas, turut hadir para tamu penting, termasuk Wakil Bupati Gunung Mas, Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, serta Kepala Perangkat Daerah. Para tamu undangan tersebut memberikan dukungan dan semangat kepada peserta lomba dalam mewujudkan tujuan dari kegiatan ini.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi. Beliau berharap acara ini dapat menjadi ajang yang memotivasi siswa/siswi untuk terus mengembangkan bakat dan minat di bidang seni, serta dapat menginspirasi mereka untuk menciptakan karya-karya unik dan bernilai.

“Kreativitas dan seni merupakan potensi yang perlu kita kembangkan di kalangan pelajar. Melalui festival ini, kami berharap siswa/siswi dapat menemukan cara baru untuk mengekspresikan gagasan dan emosi mereka melalui puisi dan musik. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sekolah di Kabupaten Gunung Mas,” kata Bupati Jaya Samaya Monong.

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS GELAR BIMTEK PENYAMPAIAN LAPORAN KEGIATAN PENANAMAN MODAL BAGI PELAKU USAHA DI KABUPATEN GUMAS

Lomba Festival Musikalisasi Puisi ini akan berlangsung selama dua hari dengan penampilan dari berbagai sekolah di Kabupaten Gunung Mas. Para peserta akan menampilkan puisi karya mereka yang diiringi dengan musik dan vokal yang menggugah. Para juri yang terdiri dari para ahli di bidang seni akan menilai setiap penampilan dan memberikan penghargaan kepada peserta yang berprestasi.

Acara ini diharapkan akan menjadi momen yang berkesan bagi semua peserta dan penonton yang hadir. Dengan adanya festival ini, diharapkan mampu mendorong perkembangan bakat dan minat seni di kalangan pelajar Kabupaten Gunung Mas serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara mereka.

Selamat kepada seluruh peserta lomba dan semoga festival ini dapat memberikan pengalaman berharga serta memicu semangat kreativitas yang tak terbatas dalam diri para pelajar di Kabupaten Gunung Mas. (AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.