BUPATI GUNUNG MAS SERAHKAN HEWAN QURBAN

oleh -
oleh
BUPATI GUNUNG MAS SERAHKAN HEWAN QURBAN 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong menyerahkan bantuan hewan qurban dalam rangka peringatan Hari Idul Adha 1442 H Tahun 2021 kepada Pengurus Dewan Masjid Darunnajah, Senin (19/7/2021).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing jajaran Forkopimda Kabupaten Gunung Mas, Wakil Ketua DPRD Neni Yuliani, Kejari Gunung Mas Anthoni, Ketua Pengadilan Agama Adri Adriansyah, Kapolres Gunung Kompol Daeng Riandika Mahardani, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Kurun Saktiana, perwakilan beberapa Perangkat Daerah serta perwakilan dari masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gunung Mas menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan dua penyerahan hewan qurban bersama dengan Forkopimda yang pertama kita saksikan bersama di sini dan yang kedua nanti setelah ini akan kami serahkan kepada masyarakat di Kecamatan Tewah.

“Ada sembilan belas hewan qurban yang diserahkan kepada masyarakat yang berada di sembilan kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, yakni Kecamatan Kurun, Kecamatan Tewah, Kecamatan Manuhing, Kecamatan Rungan Barat, Kecamatan Rungan Hulu, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kecamatan Sepang, Kecamatan Mihing Raya, dan Kecamatan Rungan,” ujar Jaya Samaya Monong.

Lebih lanjut Jaya Samaya Monong menyampaikan hewan qurban ini semua dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas melalui dana-dana hibah yang disampaikan kepada Dewan Masjid Kabupaten Gunung Mas untuk pembelian hewan qurban dan selanjutnya dewan masjid yang ada di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami mohon agar didoakan semoga Pemerintah Kabupaten Gunung Mas kedepannya dapat maju dan sejahtera, sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah maju”, imbuhnya.

Kemudian di akhir sambutannya Bupati Gunung Mas kembali berpesan kepada masyarakat pentingnya mengikuti program vaksinasi pemerintah dan disiplin protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

BACA JUGA :  WAKILI DANRAMIL, BABINSA TUMBANG MIRI HADIRI PENYALURAN BLT DD TAHAP 3 TUMBANG SIAN

“Seperti yang kita ketahui kita masih menghadapi masa pandemi Covid-19, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gunung Mas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan kepada panitia hewan qurban agar mematuhi protokol kesehatan dan ketentuan lainnya, dalam pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan qurban akan diserahkan oleh panitia kepada masyarakat”, pesannya. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.