BUPATI HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES GUNUNG MAS

oleh -
BUPATI HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLRES GUNUNG MAS 1
Acara kenal pamit Kapolres Gumas yang lama Irwansah dan Kapolres Gumas yang baru Asep Bangbang Saputra, di Aula GPU Damang Batu, Jumat (13/1/2023).

Kuala Kurun (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar acara kenal pamit Kapolres Gumas yang lama Irwansah dan Kapolres Gumas yang baru Asep Bangbang Saputra, yang dilaksakan di Aula GPU Damang Batu, Jumat (13/1/2023).

Adapun acara resmi seperti ini kerap digelar apabila ada pergantian pimpinan di dalam bingkai Forkopimda Kabupaten Gumas, selain itu hal ini juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas yang telah lama terjalin baik antara Pemkab Gumas dan Polres Gumas, sehingga kegiatan seperti ini juga berlaku bagi anggota Forkopimda lainnya.

Bupati Gunung Mas dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Gumas yang baru, beliau juga berharap agar dalam kepemimpinannya dapat terjalin sinergitas yang lebih baik lagi didalam membangun Kabupaten Gumas.

Selain itu Bupati juga memberikan ucapan selamat atas jabatan yang baru kepada Irwansah seraya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungannya selama menjabat sebagai Kapolres Gumas, sehingga banyak kenangan yang berkesan, seperti halnya saat bersama menangani pandemi Covid-19 sampai menjadi endemi. “Selamat bertugas ditempat yang baru selaku Kapolres di Murung Raya, doa kami agar sukses dan senantiasa sehat selalu,” pungkas Bupati.

Acara juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing, unsur Forkopimda, unsur jajaran di Polres Gumas, Sekretaris Daerah Yansiterson, para pimpinan Perangkat Daerah serta Pimpinan Perusahaan Swasta yang ada di Kabupaten Gumas. (Ist/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.