Bupati Sambut Kapolda Kalteng Resmikan Gedung SPKT Polres Gunung Mas dan Cekan Logistik Pemilu

oleh -
oleh
Bupati Sambut Kapolda Kalteng Resmikan Gedung SPKT Polres Gunung Mas dan Cekan Logistik Pemilu 1
Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto,melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas disambut Bupati Gunung Mas Jaya S Monong. (foto/mmc.gunungmaskab.go.id)

Kuala Kurun (Dayak News) – Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Kapolda Kalimantan Tengah, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gunung Mas dengan agenda meresmikan beberapa fasilitas kunci. Salah satu tujuannya adalah meresmikan Gedung SPKT Polres Gunung Mas, Asrama Dinas Polsek Tewah, dan Rungan. Selain itu, Kapolda juga melaksanakan pengecekan keamanan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas di Jalan Letjen Soeprapto pada Jumat (2/2/2024) siang.

Kedatangan Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto disambut oleh Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Ketua Bawaslu Kabupaten Gunung Mas, Komisioner KPU dan Bawaslu, serta Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Gunung Mas.

Dalam sambutannya, Kapolda Djoko Poerwanto menyampaikan harapannya terkait peresmian Gedung SPKT yang baru. “Dengan sudah diresmikannya gedung SPKT yang baru ini, diharapkan kedepan pelayanan agar bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” ungkapnya. Kapolda juga menitip pesan kepada Kapolres beserta jajarannya untuk memastikan tugas polisi, yang memiliki tiga fungsi, dapat dilaksanakan dengan lebih baik.

Selain peresmian Gedung SPKT, Kapolda juga melakukan pengecekan keamanan dan kesiapan gudang logistik KPU Gunung Mas. Dia berkoordinasi dengan Komisioner KPU Kabupaten Gunung Mas untuk memastikan kesiapan logistik Pemilu. Pengecekan ini juga melibatkan penilaian terhadap kesiapan personel Polri yang ditugaskan dalam pengamanan di gudang logistik KPU Gunung Mas.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, menyambut baik peresmian Gedung SPKT dan mengharapkan peningkatan layanan dari pihak kepolisian. “Harapan kami Pemkab Gunung Mas, dengan telah diresmikannya gedung SPKT ini, supaya lebih meningkatkan lagi pelayanan,” ujar Bupati dalam sambutannya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, terutama menjelang pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi.

BACA JUGA :  PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI GUMAS, INI PENJELASAN KADISDIKPORA

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan stakeholder atas partisipasinya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masa kampanye. “Saya juga mengajak masyarakat supaya bisa bersama-sama kita mengawal Pemilu ini, dengan adanya kunjungan Kapolda Kalteng ini juga supaya kita bersama-sama menciptakan kondisi yang damai di Kabupaten yang kita cinta ini,” tandasnya. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.