CEGAH COVID-19 SECARA MASIF, BRIPKA GRENVILLE SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN Di PEMUKIMAN WARGA BINAAN

oleh -
CEGAH COVID-19 SECARA MASIF, BRIPKA GRENVILLE SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN Di PEMUKIMAN WARGA BINAAN 1

Puruk Cahu, 22/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng Bripka Grenville melaksanakan penyemprotan disinfektan di daerah pemukiman warga Desa Muara Untu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Prov. Kalimantan Tengah.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin para Bhabinkamtibmas untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di desa binaan wilayah Kec. Murng.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak, segera terapkan Physicial Distancing,” imbuhnya.

Lanjutnya “Saya harap warga apabilah keluar rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker agar tidak tertular dan tidak menularkan Virus Covid-19,” tambahnya.

Dilain tempat Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan kepada seluruh anggota Polri agar ikut mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya pencegahan mewabahnya virus Covid-19 kepada masyarakat. (pr/sol)

BACA JUGA :  KEJARI GUMAS BERSAMA BERBAGAI PIHAK BERGOTONG-ROYONG TIMBUN JALAN BERLUBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.