CLUB MOTOR ANTIK BAGIKAN TAKJIL KEPADA PENGENDARA

oleh -
oleh
CLUB MOTOR ANTIK BAGIKAN TAKJIL KEPADA PENGENDARA 1

Kuala Kurun (Dayak News). – Ketua Komunitas Gunung Mas Motor Antik Club, Gumantic Fikri menuturkan pembagian takjil serta masker gratis tersebut merupakan wujud dari rasa kepedulian pihaknya terhadap sesama.

“Secara khusus bagi sejumlah warga umat muslim di kota kuala kurun yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ditengah wabah pandemi covid 19 saat ini,” ujarnya di taman kota Kuala Kurun, Senin (26/4/2021).
Selain itu juga pihaknya ingin mempererat tali silaturahmi dalam komunitas maupun dalam bermasyarakat, meningkatkan rasa kepedulian antar umat beragama, menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, serta rasa peduli dengan berbagi.

Adapun takjil yang dibagikan kali ini berjumlah kurang lebih sebanyak 150 takjil dan masker kepada setiap warga yang melintas di area traffic light perempatan jalan tjilik riwut, temanggung panji dan jalan singa rundjan kota kuala kurun.

Lebih lanjut pihaknya juga secara khusus ingin mengenalkan Club Motor Gumantic kepada masyarakat agar menghilangkan persepsi negatif sejumlah masyarakat akan club motor umumnya sering ugal – ugalan di jalanan membahayakan pengguna jalan lain.

“Saya berharap semoga kedepan kekompakan pecinta Motor Gumantic semakin rekat. Ini diikuti oleh semua kalangan tanpa membedakan agama, suku, dan umur,” pungkasnya. (PR/AI)

BACA JUGA :  GERAKAN MENANAM SERIBU CABE (SAKUYAN LOMBOK) DI KABUPATEN GUNUNG MAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.