DANA TERDAMPAK COVID-19 DI GUMAS DISALURKAN

oleh -11 views
DANA TERDAMPAK COVID-19 DI GUMAS DISALURKAN 1

Kuala Kurun, 23/11/2020 (Dayak News). Pimpinan Bank Kalteng (BPK) Cabang Kuala Kurun, Empas S. Umar menyerahkan bantuan sosial terdampak Covid-19 APBD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada warga yang kurang mampu, teknis pembayarannya tetap mengutamakan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 bertempat di BPK Cabang Kuala Kurun, Sabtu (21/12/2020).

Kegiatan penyaluran diikuti dengan antusias oleh para penerima Bansos dari APBD Kabupaten Gunung Mas serta berlangsung tertib menerapkan Protokol Kesehatan.

Pimpinan BPK Cabang Kuala Kurun, Empas S. Umar mengatakan, pembayaran APBD Kabupaten Gumas hari sabtu dan minggu secara khusus kita layani bagi KPM yang berada di Kelurahan Kuala Kurun, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan juga seluruh desa di Kecamatan Kurun.

DANA TERDAMPAK COVID-19 DI GUMAS DISALURKAN 2

Dalam berbagai kesempatan beberapa para KPM Lansia dan juga Difabel, bisa dilayani pada kesempatan hari ini, kemungkinan apa bila ada KPM yang berhalangan maupun dalam keadaan sakit yang tidak bisa datang ke Bank Kalteng ini akan didata serta dilakukan jemput bola langsung dan datang ketempat yang bersangkutan pembayaran BLT ini.

“Empas lebih jauh menjelaskan, bahwa bagi masyarakat yang belum melengkapi dokumen atau datanya setiap hari jam kerja tetap kita layani, kebetulan beberapa KPM yang berhalangan hadir jadwal yang kita tentukan kita tetap melayani baik di Kantor Cabang maupun di Unit Pelayanan Kas di Jalan Sangkurun,” pungkasnya.(Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *