DANRAMIL 1016-06/KURUN BERSAMA ANGGOTA IKUTI AKSI SOSIAL DONOR DARAH

oleh -
oleh
DANRAMIL 1016-06/KURUN BERSAMA ANGGOTA IKUTI AKSI SOSIAL DONOR DARAH 1
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Danramil 1016-06/Kurun Kapten Inf Juni Wijaya bersama anggota ambil bagian dalam Aksi Sosial Donor Darah. Bertempat di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Selasa 6 Juni 2023. (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Danramil 1016-06/Kurun Kapten Inf Juni Wijaya bersama anggota ambil bagian dalam Aksi Sosial Donor Darah. Bertempat di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Selasa 6 Juni 2023.

Danramil 1016-06/Kurun, Kapten Inf Juni Wijaya mengatakan, Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan Polres Gunung Mas ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI, ” jelasnya.

Lanjut, langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023,” ungkap Danramil 1016-06/Kurun Kapten Inf Juni Wijaya. (Ist/AI)

BACA JUGA :  ASISTEN I GUMAS MENGIKUTI PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KOTIM SECARA VIRTUAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.