DANREM 102/PJG DAMPINGI WAMENHAN DALAM PENINJAUAN LAHAN SINGKONG

oleh -
oleh
DANREM 102/PJG DAMPINGI WAMENHAN DALAM PENINJAUAN LAHAN SINGKONG 1

Gunung Mas, 23/11/2020 (Dayak News). Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mendampingi kegiatan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Sakti Wahyu Trenggono dalam rangka peninjauan lahan singkong di wilayah Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, senin (23/11/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, B Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, Dirjen Pertahanan Kemenhan, para Staf Kemenhan, para pejabat Pemda Gunung Mas serta Dandim 1016/Plk yang di wakili Kasdim 1016/Plk.

Dalam kesempatan tersebut Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono menyampaikan, bahwa program penanaman singkong ini adalah program strategis untuk menjaga ketahanan pangan Nasional, Wamen berharap agar Danrem 102/Pjg, Kapolda Kalteng dan Pemda dapat membantu pelaksanaannya sehingga progam tersebut dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Wamen menyampaikan bahwa tanaman singkong selain untuk cadangan Pangan Nasional singkong juga merupakan bahan untuk obat-obatan, sehingga dengan program ini diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat serta pemerintah Gunung Mas, ungkapnya. (PR/Den).

BACA JUGA :  SEBANYAK 88 PESERTA IKUTI PELATIHAN TATA RIAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.