DAYAK NEWS KUNJUNGI BANK KALTENG GUNUNG MAS UNTUK KONSULTASIKAN PERIHAL DAYAK NEWS CUP-2 U-12

oleh -
DAYAK NEWS KUNJUNGI BANK KALTENG GUNUNG MAS UNTUK KONSULTASIKAN PERIHAL DAYAK NEWS CUP-2 U-12 1

Kuala Kurun, (Dayak News)– Dalam rangka memajukan sektor olahraga di kabupaten Gunung Mas, Media Online Dayak News mengunjungi Bank Kalteng Kantor Cabang Gunung Mas di Kuala Kurun untuk membahas sekaligus konsultasi mengenai agenda Dayak News Cup-2 U-12 yang direncanakan akan diadakan pada tahun 2022 ini.

Dalam Turnamen yang akan diadakan ini akan dikompetisikan olahraga bidang sepak bola untuk anak-anak umur dibawah 12 tahun,

Dayak News memprakarsai turnamen ini dalam semangat membangun Kembali minat untuk berolah raga bagi anak usia dini karena banyak event-event olahraga yang tertunda akibat dari Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia 3 tahun kebelakang ini.

Kunjungan dari Tim Dayak News yang dipimpin oleh Pimpinan Umum Dayak News yakni Bridel B Usin, SE dan Kepala Biro Dayak News Gunung Mas Dodi Eduardo ini disambut baik oleh Kepala Kantor Cabang Bank Kalteng Gunung Mas Jeksenly, ST.

Diharapkan agenda ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dalam semangat olahraga dan sportivitas agar bidang olahraga di Kabupaten Gunung Mas dapat terus berkembang dan maju juga tidak kalah dari Kabupaten lain di Kalimantan Tengah dan di Seluruh Indonesia. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.