Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Gunung Mas: Bersatu untuk Kedamaian dan Kesejahteraan

oleh -
oleh
Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Gunung Mas: Bersatu untuk Kedamaian dan Kesejahteraan 1
Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Bawaslu, KPU, Peserta Pemilu, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Perwakilan dari masing- masing Partai Politik, dan tamu undangan lainnya. (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, bersama Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, dan Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, mengadakan Deklarasi Pemilu Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Patria Tama Polres Gunung Mas pada hari Senin, 11 September 2023.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Unsur Forkopimda, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU), peserta pemilu, organisasi masyarakat (Ormas), tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, perwakilan dari berbagai Partai Politik, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh Polres Gunung Mas. “Saya menyampaikan apresiasi kepada pihak Polres Gunung Mas yang telah melaksanakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024. Dalam kesempatan ini, saya selaku Bupati Gunung Mas, sepenuhnya mendukung apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolres tadi. Mari kita bersama-sama mendukung terwujudnya Pemilu Damai Tahun 2024. Meskipun pilihan kita berbeda-beda, kita tetap bersaudara se-Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, “Terima kasih atas sinergi dari semua pihak dalam menjaga Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai dan banggakan ini dengan mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024. Ini bukan hanya tugas TNI/POLRI saja, tetapi tugas dan tanggung jawab bersama kita untuk menjaga kedamaian dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.”

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh Unsur Forkopimda, penyelenggara, peserta pemilu, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama seluruh tamu undangan. (ist)

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS JAYA S MONONG SIAP DIVAKSIN

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.