DINAS KOMINFOSANTIK GUMAS KAJI BANDING KE PEMKAB KOBAR

oleh -
oleh
DINAS KOMINFOSANTIK GUMAS KAJI BANDING KE PEMKAB KOBAR 1
Dinas Kominfosantik Gumas Kaji Banding Ke Pemkab Kobar.

Kuala Kurun (Dayak News) Kepala Dinas Kominfosantik Gumas Ruby Haris yang didampingi oleh Kasi. Ekosistem & Tata Kelola E-Government dan Kasi. Pengembangan Aplikasi & Data turut serta  mendampingi Sekda Gumas Yansiterson dalam kunjungan kerjanya ke Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) untuk melakukan Kaji Banding mengenai penerapan E-Kinerja yang telah berjalan dengan baik disana.

Kedatangan Rombongan dari Pemkab Gumas diterima langsung oleh Sekda Kobar Suyanto bersama beberapa Pejabat penting dan pimpinan Perangkat Daerah terkait bertempat di Aula Bupati Kobar di Pangkalan Bun, Selasa (9/3/2021).

Maksud dan tujuan dari kaji banding dimaksud adalah untuk belajar sejauh mana tata cara penerapan sistem kerja dari E-kinerja di Pemkab Kobar agar dapat ditindaklanjuti di lingkup Pemkab Gumas.

DINAS KOMINFOSANTIK GUMAS KAJI BANDING KE PEMKAB KOBAR 2

Agar diketahui bahwa Pemkab Kobar adalah satu-satunya daerah yang ada di Kalimantan Tengah yang telah menjalankan sistem E-Kinerja ini dengan sangat baik, harapan dengan dilakukannya Kaji Banding ini mampu memberi banyak kemudahan  dan manfaat bagi Pemkab Gumas dalam pemberian tunjangan penghasilan berdasarkan kinerja ASN berbasis elektronik.

Adapun banyaknya Penjabat yang mendampingi Sekda Gumas dalam kegiatan dimaksud adalah sebanyak 10 orang. (PR/AI/Den)

BACA JUGA :  TPKAD GUNUNG MAS RESMI DIKUKUHKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.