DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN RAYAKAN HARI JADI KE-18 GUMAS

oleh -
oleh
DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN RAYAKAN HARI JADI KE-18 GUMAS 1

Kuala Kurun, 23/6/2020 (Dayak News). Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) merayakan HUT Ke 18 Kabupaten setempat secara sederhana di tengah pandemi Covid 19, Senin (22/6/2020).

Acara HUT itu dihadiri langsung Bupati Gumas Jaya Samaya Monong didampingi istri Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Edwin Yustian, didampingi istri Susi Sukarningsih, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Brikson dan para ASN Kabid, Kasi, dan Staf pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gumas.

Bupati Gumas Jaya Samaya Monong menyampaikan terima kasih atas undangan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, seraya mengucapkan dirgahayu Kabupaten Gumas yang ke 18. Tema yang ditetapkan Berjuang Bersama Mewujudkan Gumas Maju, Sejahtera dan Bermartabat. Sedangkan Sub thema, Dengan Semangat Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Gumas, kita kembangkan ekonomi kerakyatan sebagai landasan peningkatan taraf hidup, kesejahteraan dan kamandirian masyarakat.

DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN RAYAKAN HARI JADI KE-18 GUMAS 2

Lebih lanjut Jaya mengungkapkan, dalam memilih tema dan sub tema karena ditengah pandemi Covid 19 ini, disatu sisi kita berjuang bagaimana harus hidup agar tetap sehat kuat disatu sisi juga kita harus memperkuat ekonomi kita,” ucap Jaya.

Dia berharap seluruh masyarakat Kabupaten Gumas selalu sehat dan ekonomi juga tetap stabil, harus ada keseimbangan antara kesehatan dengan ekonomi kedua ini harus terselamatkan.

Kita tetap berjuang bersama untuk mewujudkan visi dan misi dan beberapa program yang sudah ditetapkan, yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Gumas tahun 2019-2024, kata Bupati.(AI/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI GUMAS : BUMDES MEMPERKUAT EKONOMI DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.