DINKES MAKSIMALKAN SIML DI GUMAS

oleh -
oleh
DINKES MAKSIMALKAN SIML DI GUMAS 1

Kuala Kurun, 21/10/19 (Dayak News). Kepala Dinkes Gunung Mas Gumas), dr.Maria Efianti mengatakan, pihaknya kini akan memaksimalkan sistem informasi manajemen logistik (SIML).

“Kami akan terus berupaya agar memaksimalkan sistem informasi manajemen logistik, sehingga berfungsi dengan baik.” ucap dr. Maria Afianti kepada wartawan di Kuala Kurun, Senin (21/10).

Diterangkan, SIML merupakan sebuah sitem untuk melakukan pencatatan dan pelaporan logistik obat yang berbasis kertas maupun komputer.

SIML tersebut tidak hanya digunakan untuk pencatatan dan pelaporan logistik juga digunakan untuk aggregate data, menganalisa, memvaliditas dan menampilkan data yang dapat digunakan untuk membuat keputusan logistik.

SIML juga digunakan dengan akurat, tepat waktu dan tepat data, misalnya ketersediaan obat, pengurangan serta ketersediaan stok obat.

“Saya berharap progam tersebut segar maksimal, sehingga data-data yang diolah melalui sitem informasi manajemen logistik tersebut akurat, tepat waktu dan tepat data,” ujarnya. (AI/BBU).

BACA JUGA :  12 PESERTA MEMENUHI SYARAT SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMKAB GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.