DISMKOMINFOSANTIK GUMAS DISKUSI PENGELOLAAN RADIO KE H2FM PULPIS

oleh -
oleh
DISMKOMINFOSANTIK GUMAS DISKUSI PENGELOLAAN RADIO KE H2FM PULPIS 1
Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas berkunjung ke Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Handep Hapakat (H2FM), Jumat (12/3/2021).

Kuala Kurun (Dayak News). Dalam rangka meningkatkan program siar dan pengelolaan radio Pemerintah,  Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas berkunjung ke Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Handep Hapakat (H2FM) Pulang Pisau guna berdiskusi, Jumat (12/3/2021).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas, Ruby Haris, ST melalui sekretarisnya Aprianto, S.T., M.Si mengatakan, kunjungan pihaknya ke LPPL Radio H2FM tidak ada lain, yakni ingin belajar lebih banyak tentang pengelolaan radio Pemerintah.

DISMKOMINFOSANTIK GUMAS DISKUSI PENGELOLAAN RADIO KE H2FM PULPIS 2

Ia mengakui, dari hasil diskusi memang banyak informasi yang di dapatkan tentang pengelolaan radio Pemerintah. Masukan dan saran ini lah nantinya akan menjadi bahan kami, apa saja yang masih belum dilaksanakan di radio Hamauh FM Kabupaten Gunung Mas, terutama di program siar.

“Saya sangat berterima kasih kepada Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, khususnya kepada pihak pengelola radio H2FM karena sudah mau berbagi tentang pengelolaan radio Pemerintah dengan baik dan benar,” kata Aprianto secara singkat. (/PR/AI)

BACA JUGA :  POLRES GUNUNG MAS GELAR UPACARA BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.