DITETAPKAN FRAKSI PENDUKUNG DAN ALAT KELENGKAPAN DPRD GUMAS

oleh -
oleh
DITETAPKAN FRAKSI PENDUKUNG DAN ALAT KELENGKAPAN DPRD GUMAS 1

Kuala Kurun, 11/10/19 (Dayak News). Fraksi pendukung dewan dan alat kelengkapan dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas (Gumas) berhasil ditetapkan.

Penetapan terlaksana dalam rapat paripurna ke – 3 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019. Menetapkan Tata Tertib dan Kode Etik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gumas dan Penetapan fraksi pendukung dan alat kelengkapan DPRD, di ruang sidang DPRD, Jumat (11/10).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar.

Menurut Akerman, dengan diadakan penetapan fraksi pendukung dan alat kelengkapan dewan serta penetapan fraksi pendukung Dewan masa jabatan 2019 – 2024 agar ada koordinasi dan kehadiran semua anggota dewan.

“Dengan adanya penetapan alat kelengkapan dewan ini, juga sekaligus penetapan tata tertib dan kode etik DPRD Gumas dalam mengemban amanah kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

Untuk anggota dewan baru yang sudah masuk komisi, agar membangun kerjasama yang baik dengan anggota dewan yang lama, ke depan kami akan berkoordinasi dengan anggota dewan yang baru.

Dia berharap, setelah digelarnya rapat ini masing-masing fraksi dewan bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, terutama dalam agenda rapat selanjutnya.

Dalam rapat paripurna ke – 3 masa persidangan I Tahun 2019 Bupati Gumas diwakili Sekda Gumas Drs. Yansiterson, M. Si, sejumlah Kepala SKPD dilingkup Kabupaten Gumas.(Dayak News/AI/BBU)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGANYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.