DPC PWKI KABUPATEN GUNUNG MAS BERBAGI DENGAN KORBAN BANJIR

oleh -
oleh
DPC PWKI KABUPATEN GUNUNG MAS BERBAGI DENGAN KORBAN BANJIR 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama akibat terdampak banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Gunung Mas.

DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, Sabtu (18/9/2021).

Paket sembako yang diberikan ini merupakan donasi dan kumpulan dari seluruh anggota Wanita Kristen yang berada di Kabupaten Gunung Mas.

“Bantuan yang kami serahkan untuk Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah desa-desa sekitarnya yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu,” kata Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Gunung Mas Pdt. Rayaniati Djangkan, M.Th.

DPC PWKI KABUPATEN GUNUNG MAS BERBAGI DENGAN KORBAN BANJIR 2

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, mie, sarden, snack dll.

Dijelaskannya, bantuan disalurkan berjumlah 200 paket sembako, berkat dukungan dan kepedulian dari anggota Persatuan Wanita Kristen Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah dan DPC PWKI Kab. Gumas.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dan bantuan dari semua pihak yang telah membantu warga,” jelasnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang sedang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu yang berada di Kecamatan Kurun dan Kecamatan Tewah,” pungkasnya. (AI)

BACA JUGA :  RUMAH POTONG HEWAN UNGGAS (RPHU) DIMAKSIMALKAN UNTUK PAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.