DWP GUMAS BERI TALI ASIH UNTUK JANDA, PENSIUNAN PNS DAN PENSIUN PNS

oleh -
DWP GUMAS BERI TALI ASIH UNTUK JANDA, PENSIUNAN PNS DAN PENSIUN PNS 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), memberikan tali asih untuk janda, pensiunan ASN, keluarga kurang mampu daerah Kabupaten Gunung Mas dalam rangka memperingati hari ulang Tahun DWP ke-22 Tahun 2021 serta menyambut hari natal dan tahun baru 2022.

“Bantuan tali asih yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, susu dan kue-kue untuk dua kecamatan, yakni Kecamatan Tewah dan Kecamatan Kahayan Hulu Utara,” ucap Ketua DWP Gumas Ny. Arnise Darit Yansiterson, saat di konfirmasi di aula Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Senin (14/12/2021).

Untuk bantuan tali asih di kecamatan Tewah berjumlah 20 paket sembako dan di kecamatan Kahayan Hulu Utara berjumlah 20 paket.

DWP GUMAS BERI TALI ASIH UNTUK JANDA, PENSIUNAN PNS DAN PENSIUN PNS 2

“Kami mohon bagi bapak ibu penerimaan bantuan ini jangan melihat dari nilainya tetapi melihat dari ketulusan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang memberi,” kata Ny. Arnise Darit Yansiterson.

Ny. Arnise Darit Yansiterson mengatakan, pada tanggal 15 penyerahan bantuan tali asih dilaksanakan di kecamatan Mihing Raya dan tanggal 16 desember di kecamatan Kurun.

Sementara itu Wakil Ketua II Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas Ny. Rusnani Esra mengatakan kedatangan kami ke Kecamatan Tewah dan Kecamatan Kahayan Hulu Utara ini dalam rangka berbagi kasih dengan keluarga terutama kepada istri pensiun ASN Keluarga Kurang Mampu.

DWP GUMAS BERI TALI ASIH UNTUK JANDA, PENSIUNAN PNS DAN PENSIUN PNS 3

“Kami berharap kita saling merasakan kasih, karena ini bentuk kepedulian ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas, kami datang kesini dengan hati yang gembira dan suka cita dalam rangka kepedulian saling berbagi dengan sesama,” ucap Ny. Rusnani Esra.

Bantuan ini dilihat dari nilainya tidak seberapa. Tetapi inilah bentuk kepedulian kami, perasaan kami menyatu dengan masyarakat Tewah dan Kecamatan Kahayan Hulu Utara terutama bagi istri pensiun PNS dan pensiunan PNS.
“Kita berharap semoga Covid-19 segera berlalu dan kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun 2022,” tutupnya. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.