EFRENSIA L.P. UMBING BUKA SELEKSI ATLET BULU TANGKIS PBSI KABUPATEN GUNUNG MAS DI GOR GGS KUALA KURUN

oleh -
oleh
EFRENSIA L.P. UMBING BUKA SELEKSI ATLET BULU TANGKIS PBSI KABUPATEN GUNUNG MAS DI GOR GGS KUALA KURUN 1
Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P. Umbing membuka kegiatan seleksi atlet bulu tangkis Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gunung Mas yang bertempat di GOR GGS Kuala Kurun (03/03/2023). (foto/Ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P. Umbing membuka kegiatan seleksi atlet bulu tangkis Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gunung Mas yang diadakan di GOR GGS Kuala Kurun. Jumat (3/3/2023).

Kegiatan ini dibuka dengan Wabup Gumas melakukan smash off bersama dengan Anggota DPRD Gumas Evandi Juang.

Efrensia berharap agar para peserta seleksi dapat mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas melalui prestasi mereka di PBSI. Dia berharap agar peserta dapat terus meningkatkan kemampuan mereka dan mencapai level terbaik untuk berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

Ketua PBSI Gunung Mas, Totok Suwondo, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mempersiapkan atlet bulu tangkis dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XII pada bulan Juni 2023.

Seleksi atlet dilakukan untuk kelompok usia mulai dari di bawah 13 tahun hingga di bawah 22 tahun, dengan harapan agar ada atlet Gunung Mas yang dapat berprestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Ketua panitia seleksi atlet PBSI Gunung Mas, Kaban Anggen, menjelaskan bahwa terdapat 101 peserta yang mengikuti seleksi atlet bulu tangkis, dengan rincian 12 peserta untuk kategori anak usia di bawah 13 tahun, 25 peserta untuk kategori pemula usia di bawah 15 tahun (tunggal putra), 29 peserta untuk kategori remaja usia di bawah 17 tahun (tunggal putra), 10 peserta untuk kategori taruna usia di bawah 20 tahun (tunggal putra), 2 peserta untuk kategori dewasa usia di bawah 22 tahun (tunggal putra), 9 peserta untuk kategori remaja usia 17 tahun (ganda putra), dan 14 peserta untuk kategori dewasa usia 20 tahun (ganda putra).

BACA JUGA :  GTRA RAPAT PERSIAPAN RAKOR

Kaban berharap agar ada atlet dari Kabupaten Gunung Mas yang dapat mencapai prestasi dan mengharumkan nama daerah. (Ist/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.