EFRENSIA L.P UMBING: PAWAI TAARUF MTQ KE-16 MENINGKATKAN KERUKUNAN

oleh -
oleh
EFRENSIA L.P UMBING: PAWAI TAARUF MTQ KE-16 MENINGKATKAN KERUKUNAN 1
Wakil Bupati (Wabup) Gunung Mas (Gumas) Efrensia L.P Umbing membuka kegiatan pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 yang bertempat di Taman Kota Kuala Kurun, Senin (07/08/2023). (foto/Ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Wakil Bupati (Wabup) Gunung Mas (Gumas), Efrensia L.P Umbing, telah membuka kegiatan pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 yang berlangsung di Taman Kota Kuala Kurun pada Senin (07/08/2023).

Dalam sambutannya, Efrensia menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan senang hati menyambut kegiatan tersebut. Dia berharap bahwa kegiatan ini akan dapat meningkatkan kerukunan antara umat beragama, memperkuat iman dan taqwa, serta menginspirasi semangat dalam berkarya di bidang seni.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini dengan baik. Kami berharap acara ini berjalan lancar,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pawai Taaruf MTQ ke-16, Moch Washil, menjelaskan bahwa acara ini diikuti oleh 7 kafilah dan peserta dari berbagai unsur masyarakat, organisasi, serta sekolah negeri dan swasta.

“Para kafilah yang ambil bagian dalam pawai taaruf berasal dari Kecamatan Rungan, Kecamatan Rungan Barat, Kecamatan Kahut, Kecamatan Manuhing, Kecamatan Tewah, Kecamatan Sepang, dan Kecamatan Kurun,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Pejabat sementara (Pj.) Sekretaris Daerah Kabupaten Gumas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gumas, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Gumas, serta tamu undangan lainnya. (ist)

BACA JUGA :  BERIKAN PELAYANAN MASYARAKAT DI PAGI HARI, SATLANTAS POLRES GUMAS LAKUKAN PENGATURAN DI JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.