EFRENSIA SAMBUT BAIK KEDATANGAN ROMBONGAN TPPS BARSEL

oleh -
oleh
EFRENSIA SAMBUT BAIK KEDATANGAN ROMBONGAN TPPS BARSEL 1
Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lurand.

Kuala Kurun (Dayak News) – Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing yang juga selaku Ketua Gugus Tugas TPPS hadir didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lurand menyambut baik kedatangan rombongan TPPS Kab. Barsel yang dipimpin oleh Asisten I Setda Kab. Barsel Yoga Prasetio Utomo. “Kami sangat gembira menerima tamu jauh dari Barito Selatan,” ucap Efrensia.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai I Kantor Bupati Gumas, Kamis (2/2/2023).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan TPPS Kab. Barsel adalah untuk melakukan studi banding mengenai bagaimana penanganan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Gumas.

Hal itu senada dengan apa yang disampaikan oleh Asisten I Setda Kab. Barsel Yoga Prasetio Utomo pada saat menyampaikan pengantarnya.

“Kami ingin mencari kiat-kiat dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengenai penurunan Kabupaten Gunung Mas tentang SSG dari 35,9 persen menjadi 17,6 persen, ini yang ingin kami gali dan pelajari,” tukasnya.

Turut hadir Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Barsel Mario, Ketua TP PKK Kab. Barsel Yulia, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gumas Arnold serta anggota Gugus Tugas TPPS Kab. Gumas. (Ist/AI)

BACA JUGA :  BUAPTI : BARSEL BISA JADI DAERAH INDUSTRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.