FEBRIANTO NAKODHAI KONI GUMAS

oleh -
oleh
FEBRIANTO NAKODHAI KONI GUMAS 1

Kuala Kurun, 2/10/19 (Dayak News). Febrianto dipercayakan secara aklamasi untuk menakodhai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Terpilihnya Febrianto sebagai Ketua Umum KONI Gumas Periodw 2019-2023 di Musorkab III Gumas dilaksanakan di Aula Hotel Zefanya Kuala Kurun. Selasa (1/10/19) malam.

Dari sebanyak 12 pengurus cabang (Pengcab) olahraga yang mengikuti Musorkab tersebut, semuanya menyatakan mendukung Febrianto sebagai Ketua Umum KONI Gumas selanjutnya.

Ketua KONI Gumas terpilih, Febrianto menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk menahkodai KONI Gumas dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

“Trimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya mohon dukungan dari semua pihak, untuk membantu saya mengurus KONI Gumas ini,” ujarnya.

Ia menyatakan, dirinya bersedia membuka diri dengab pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di Gumas. Apalagi, dirinya masih terbilang baru dalam kepengurusan di KONI.

“Saya berjanji akan berkerjasama dengan Pengurus cabor yang ada di Gumas. Jika ada hal yg keliru dalam pengambilan keputusan, kita dapat bermusyawarah dan kordinasi. Saya harap kita bisa bekerja sama,” tandasnya.

Ketua Panitia Musorkab III Gumas 2019 Dosi Edurdo mengatakan. Untuk pelantikan pengurus baru, akan dilaksanakan di tempat yang sama di Hotel Zefanya Kuala Kurun pada Rabu (2/10/19).

Sebelumnya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kadisparpora Gumas Yunika Simpei, dan dihadiri Wakil Ketua Umum I KONI Kalteng Budi, Wakil Ketua Umum V KONI Kalteng Rahmadi G Lentam, Sekretaris KONI Kalteng Ferry Lessa.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  RESMI, INI NAMA KETUA PERBAKIN KABUPATEN GUNUNG MAS 2022-2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.