GATUR PAGI SATLANTAS POLRES LAMANDAU CIPTAKAN KONDUSIFITAS

oleh -
GATUR PAGI SATLANTAS POLRES LAMANDAU CIPTAKAN KONDUSIFITAS 1

Nanga Bulik, 16/1/2021 (Dayak News) – Anggota Saltantas Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya melaksanakanan Kegiatan gatur Pagi di jalan – jalan kota Nanga Bulik, Kec. Bulik, Kab. Lamandau.

Gatur pagi hari dilaksanakan sebagai upaya jajaran lalu lintas Polres Lamandau untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP F. Ali Najib,S.H. menyampaikan, gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Lamandau guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bentuk kesiapan Sat Lantas dalam mencipkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Selain melaksanakan pengaturan anggota Sat Lantas Polres Lamandau menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas yang ada serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, karena awal dari kecelakaan adalah pelanggaran lalu lintas, ucap Kasat Lantas AKP F. Ali Najib.

“Kami ingatkan pula bagi pengendara roda dua menggunakan helm standart saat berkendara dan bagi pengendara mobil untuk menggunakan sabuk pengaman untuk menjaga keselamatan ” kata tutur kasat lantas. (pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.