GEREJA GAWI ASI TUMBANG MIRI DIRESMIKAN BUPATI GUMAS

oleh -
oleh
GEREJA GAWI ASI TUMBANG MIRI DIRESMIKAN BUPATI GUMAS 1

Kuala Kurun, 2/9/19 (Dayak News). Sebagai tempat ibadah umat Kristiani di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), gereja Gawi Asi di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut) diresmikan langsung oleh Bupati Gumas, Jaya S Monong.

Hadir pula dalam peresmian Wakil Bupati Gumas Eferesia LP Umbing, Minggu (1/9/19).

Isteri Bupati Gunas Mimi Mariatie merupakan Ketua TP PKK Gumas juga tampak hadir.Selain itu hadir pula Sekda Yansiterson dan Ketua MS GKE Wardinan.

Selain itu hadir juga Anggota DPRD Gumas Evandi Djuang, Kepala SOPD Pemkab Gumas, Camat se Gumas, Warga Jemaat Gereja Gawi Asi, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan, terwujudnya pembangunan Gereja tersebut berkat kasih karunia Tuhan Yesus Kristus, dan kerjasama seluruh warga jemaat serta Pemkab Gumas.

“Diharapkan Gereja ini nantinya bisa dijadikan termpat persekutuan warga jemaat dalam memuji dan menyembah Tuhan Yesus Kristus,” katanya.

Lebih jauh, dia mengharapkan warga jemaat dapat menjaga kerukunan antar sesama pengikut Yesus Kristus dan juga Agama lainnya di Kahut, dan Gumas pada umumnya.( Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  GUMAS GELAR RAPAT KOORDINASI P3MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.