GEREJA IMANUEL GUMAS DAPAT DANA CSR RP. 10 JUTA

oleh -13 views
GEREJA IMANUEL GUMAS DAPAT DANA CSR RP. 10 JUTA 1

Kuala Kurun, 26/11/2020 (Dayak News). Bank Kalteng (BPK) Cabang Kuala Kurun melalui pimpinannya, Empas S. Umar, SE menyarahkan bantuan dana CSR Rp. 10.000.000 untuk Gereja GKE Imanuel Tumbang Lampahung, Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Bantuan diterima oleh Wakil Ketua Jemaat Bidang Pelayanan Pnt. Idap, Minggu (22/12/2020).

Bantuan dalam bentuk tunai yang digunakan untuk pembelian material bahan bangunan pembangunan rumah ibadah tersebut.

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun, Empas S. Umar, SE mengatakan, bantuan CSR ini salah satu kepedulian Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun, program kami untuk membantu kegiatan sosial baik untuk pemberian untuk rumah ibadah, pendidikan, bedah rumah dan lain sebagainya ini dalam bentuk kepedulian dari PT. Bank Kalteng dalam rangka kegiatan sosial.

“Sejauh ini kami sudah berbagi berkat untuk peningkatan pembangunan gereja dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan gereja GKE Imanuel Tumbang Lampahung sehingga pelayanan dan kenyamanan beribadah lebih baik lagi dan tentunya ini adalah rumah Tuhan rumah ibadah kita bersam -sama untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” tutupnya.

Sementara itu ketua jemaat GKE Tumbang Lampahung Pdt. Yayang Marini, S.Th dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun.

Ia mengaku bantuan tersebut sangat berarti dalam mendukung pembangunan gedung gereja GKE Imanuel.(Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *