GOW GUMAS GELAR BAKTI SOSIAL DAN PENGOBATAN GRATIS

oleh -
oleh
GOW GUMAS GELAR BAKTI SOSIAL DAN PENGOBATAN GRATIS 1
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis kerjasama dengan GOW, PMI dan KPA bertempat di Kantor PMI Kabupaten Gumas, Senin (31/4/2021).

Kuala Kurun (Dayak News) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis kerjasama dengan GOW, PMI dan KPA bertempat di Kantor PMI Kabupaten Gumas, Senin (31/4/2021).

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengatakan, kegiatan bakti sosial seperti ini sangat membantu sekali bagi masyarakat yang mengalami gejala ketiga penyakit tersebut untuk mendapat pelayanan pemeriksaan dan pengobatan dari dokter spesialisnya langsung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya yang berkenan menugaskan tenaga dokter spesialis dan apoteker untuk mendukung kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh GOW, PMI dan KPA Kabupaten Gunung Mas,” kata Jaya Samaya Monong.

Pada saat ini saya mengajak kita semua khususnya organisasi wanita maupun organisasi kemasyarakatan lainnya walaupun di tengah pandemi covid-19 ini, kita tetap bisa berkarya melaksanakan berbagai kegiatan khususnya kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat, namun dengan tetep menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

GOW GUMAS GELAR BAKTI SOSIAL DAN PENGOBATAN GRATIS 2

Saya berharap kedepan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas bisa bekerja sama juga dengan organisasi wanita lainnya melaksanakan program kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang dapat menumbuhkan usaha mikro kecil menengah di tengah situasi pandemic covid-19 ini untuk membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ikut terdampak oleh pendemi covid-19.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan bakti sosial yang telah bekerja keras untuk menyiapkan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut Membantu masyarakat yang mempunyai gejala penyakit jantung, neurologi dan mata untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan langsung dari dokter spesialisnya.

Total target calon pasien berjumlah 108 orang. Masyarakat yang ingin mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan terlebih dahulu mendaftar sesuai tanggal yang sudah ditentukan, selanjutnya panitia memberikan jadwal/waktu kehadiran bertahap sesuai dengan nomor urut calon pasien.

“Kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis ini dilayani oleh tenaga dokter spesialis dan apoteker dari RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, dr. Yusuf Galenta, Sp.JP (K), dr. Gomgom Henrico Sirait, Sp.N, dr. Mandasari Mandarana, Sp.M, Megasari Mandarana, S.Farm, Apt,” pungkasnya. (PR/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.