GUMAS GELAR TENIS CUP

oleh -20 views
GUMAS GELAR TENIS CUP 1

Kuala Kurun, 23/10/19 (Dayak News). Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar kejuaraan Tenis Cup Tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sumpah pemuda. Pesta tercatat Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Pengadilan Negeri (PN), Pengadilan Agama (PA) Kuala Kurun, Kejaksaan Negeri, Polres dan PLN, perbankan.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Gumas dr. Makmur Ginting, M.Kes mengatakan, k9ejuaraan seperti ini disamping untuk kesehatan, juga akan dapat membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta silaturahmi, sehingga akan berdampak positif pada proses pembangunan yang kita laksanakan,” ucapnya.

Kegiatan pembukaan dilakukan dilapangan Tenis Stadion Mini Kuala Kurun, Selasa (22/10) petang.

Kegitan seperti ini disamping untuk kesehatan juga diharakan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta silaturahmi sehingga akan berdampak positif pada proses pembangunan yang kita laksanakan terlebih dalam kita menghadapi era industrialisasi 4.0 yang penuh dengan tantangan.

Dikatakan, Pemkab Gumas sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak panitia penyelenggara, donator, dan semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga kejuaraan ini bisa terlaksana.

”Kami juga memohon maaf apabila ada kekurangan baik dalam hal pelayanan fasilitas sarana dan prasarana dalam pelaksanaan kejuaraan ini,” tuturnya.

Ketua KONI Kabupaten Gumas Febrianto Octafanus berharap, kejuaraan seperti ini bisa menjadi agenda tahunan. Nantinya, dalam waktu dekat KONI juga akan melaksanakan sejumlah turnamen olahraga dengan melibatkan 12 kecamatan.

”Besar harapan kami, turnamen kegiatan ini berjalan lancar. Kami pun mengucapkan selamat bertanding dengan semangat,” ujarnya.

Kemudian, Ketua Pelti Kabupaten Gumas Beben Martinus mengatakan, kejuaraan ini merupakan event perdana yang terselenggara atas bantuan semua pihak.

”Ini juga merupakan ajang bagi kita untuk melihat potensi generasi muda, khususnya di bidang olahraga tenis lapangan, sehingga nantinya akan muncul atlet-atlet berbakat dari Kabupaten Gumas,” pungkasnya.

Pembukaan kejuaraan ini juga dirangkai dengan peringatan satu tahun keberadaan PN dan PA Kuala Kurun Kelas II.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *