GUMAS SEGERA GELAR MUSCAB PEMUDA PANCASILA

oleh -
oleh
GUMAS SEGERA GELAR MUSCAB PEMUDA PANCASILA 1

Kuala Kurun, 22/8/19 (Dayak News). Pemuda Pamcasila (PP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dalam waktu segera akan gelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus akan melantik Majelis Pengurus Cabang (MPC) Periode 2019-2023.

Ketua Panitia Pelaksanaan Muscab dan MPC PP Kabupaten Gumas, Febrianto Octavanus melalui Sekretarisnya, Yudhistira Eka Putra Rasa mengatakan, kegiatan tersebut bakal digelar tanggal 25-26 Agustus 2019 di GPU Tampung Penyang, Kota Kuala Kurun.

“Kegiatan ini dalam rangka pemilihan dan pelantikan pengurus baru serta pembentukan pengurus-pengurus ditingkat kecamatan. Dimana panitia dalam beberapa waktu ini telah melaksanakan rapat untuk persiapan kegiatan ini,” tutur Eka di Kuala Kurun,Kamis (22/8/19).

Dikatakan, pihaknya telah berkordinasi dengan pihak pengurus Provinsi dan juga Bupati Gumas Jaya S Monong terkait rencana pelaksanaan Muscab dan pelantikan majelis pengurus cabang PP tersebut.

Peserta yang diundang dari 12 kecamatan di Kabupaten Gumas dan tentunya akan di hadiri juga sejumlah perwakilan pengurus Provinsi, pungkasnya. (Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  HUT PEREMPUAN GKE TAHUN 2020 DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.