HARI JADI KABUPATEN GUNUNG MAS KE-21: ROAD SHOW JALAN SEHAT DAN BAKTI SOSIAL DIGELAR DI 12 KECAMATAN

oleh -
oleh
HARI JADI KABUPATEN GUNUNG MAS KE-21: ROAD SHOW JALAN SEHAT DAN BAKTI SOSIAL DIGELAR DI 12 KECAMATAN 1
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21 kegiatan bakti sosial, di mana tersedia pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan layanan pil KB. Selain itu, juga disediakan layanan operasi bibir sumbing, sunat massal, serta pelayanan administrasi seperti KTP, KK, dan BPJS Ketenagakerjaan. (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas mengadakan Road Show Jalan Sehat dan Bakti Sosial di 12 Kecamatan. Senin (29/05/2023).

Road Show pertama dilaksanakan di Kecamatan Mihing Raya, tepatnya di Kantor Kecamatan Mihing Raya. Acara dimulai pada Senin pagi dengan diawali jalan sehat yang diresmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas. Setelah itu, dilanjutkan dengan doa lintas agama, hiburan, dan pengundian kupon berhadiah. Hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda motor, smartphone, serta hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial, di mana tersedia pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan layanan pil KB. Selain itu, juga disediakan layanan operasi bibir sumbing, sunat massal, serta pelayanan administrasi seperti KTP, KK, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya, Bupati Gunung Mas menyampaikan rasa syukur atas peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21 ini. Ia mengingatkan bahwa selama tiga tahun berturut-turut tidak ada perayaan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas karena adanya pandemi Covid-19. Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Kabupaten Gunung Mas dapat melewati masa pandemi dengan baik.

Bupati juga mengumumkan bahwa perayaan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas kali ini akan dilaksanakan melalui road show di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gunung Mas. Hal ini bertujuan agar seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas dapat ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas di masing-masing kecamatan.

Kegiatan road show jalan sehat dan bakti sosial ini dihadiri oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, bersama istri, Mimie Mariatie Jaya Samaya Monong. Turut hadir pula Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P. Umbing, dan suami, D.K. Mandharana. Hadir juga unsur Forkopimda, TNI/Polri, Kepala Perangkat Daerah, Camat Mihing Raya, Kepala Desa beserta perangkat desa, serta masyarakat Kecamatan Mihing Raya dari Desa Kampuri dan sekitarnya, serta tamu undangan lainnya. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.