HUMAS POLRI MITRA PERS

oleh -15 views
HUMAS POLRI MITRA PERS 1

Kuala Kurun, 2/11/2020 (Dayak News). Humas merupakan mitra rekan pers.Sebab itu Humas Polri sefakat membuka diri sebagai corong lengkap dan terpercaya untuk rekan media atau wartawan.

Kegiatan potong tumpeng menjadi puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) divisi Hubungan Masyarakat Polisi Republik Indonesia (Humas Polri) ke-69 tahun. Kegiatan serupa juga digelar Polres Gunung Mas (Gumas) di aula Rupa Tama Mapolres setempat, Senin pagi (2/10/2020).

Acara dimulai dengan video konferensi dan mendengarkan arahan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono melalui aplikasi zoom. Kegiatan itu diikuti oleh AKBP Rudi Asriman, Kabag Ops Aries Iskhak dan seluruh insan pers yang bertugas di Gumas.

“Peringatan ini semestinya dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2020, namun karena libur bersama maka diputuskan diundur menjadi Senin tanggal 2 November 2020,” ujar Argo.

Menurutnya, tugas yang diemban jajaran Humas Polri saat ini makin berat dan cukup menantang. Sebab itu, anggota Polri dituntut bisa menyesuaikan dan mengembangkan diri untuk mampu memanfaatkan semua potensi dan teknologi yang ada.

“Humas Polri pada awalnya disebut sebagai Dinas Penerangan Polri atau Dinpenpol. Apalagi pemantapan manajemen media menjadi program andalan keempat Kapolri Jenderal Pol. Idham Aziz,” katanya.

Argo juga menekankan pentingnya bermitra dengan awak media atau jurnalis di daerahnya masing-masing.

“Semoga pada peringatan HUT Humas Polri saat ini, menjadikan divisi Humas menjadi pusat informasi yang terlengkap untuk kemudian diinformasikan kepada masyarakat. Semoga kita makin dicintai oleh masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Divisi Humas Polri juga meluncurkan logo terbaru Humas Polri yang terbentuk pada tanggal 30 Oktober 1951 (Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *