IMBAU AGAR TERUS DISIPLIN PROKES , POLSEK SEPANG SASAR SASARI PEMUKIMAN PENDUDUK

oleh -
IMBAU AGAR TERUS DISIPLIN PROKES , POLSEK SEPANG SASAR SASARI PEMUKIMAN PENDUDUK 1

Kuala Kurun, 21/1/2021 (Dayak News) – Dimasa Pandemi Virus Covid 19 saat ini, Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng tetap melaksanakan kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan sambil menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kali ini jajaran Polsek Sepang melaksanakan patroli dan operasi Yustisi dengan sasaran beberapa pemukiman penduduk yang ada di Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Gumas, Kalteng, Kamis (21/01/2021) pagi.

Selain melaksanakan patroli personel juga menghimbau masyarakat untuk tetap terapkan protokol kesehatan, serta menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan cara humanis.

“Wabah Covid-19 di Kec. Sepang saat ini meningkat, oleh karena itu kami gencar untuk melaksanakan operasi yustisi dengan mengedukasi masyarakat untuk tetap menggunakan masker,” terang Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., mewakili Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

“Kami imbau kepada warga agar beraktifitas diluar rumah tetap gunakan masker, sering cuci tangan serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” imbaunya.(sol)

BACA JUGA :  PENGURUS KEPPMA GUNUNG MAS PERIODE 2021-2023 BERSILAHTURAHMI KE POLRES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.