IMBAUAN PORTABEL POLSEK MANUHING

oleh -
IMBAUAN PORTABEL POLSEK MANUHING 1

Kuala Kurun, 20/1/2021 (Dayak News) – Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Imbauan menggunakan Papan Portabel. Rabu (20/01/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., menyampaikan himbauan menggunakan Portabel didepan Mako Polsek Manuhing merupakan aalah satu kegiatan Bintibmas dengan Imbauan perihal keselamatan berlalu-lintas kepada para pengguna kendaraan bermotor yang melintas.

“Pada kesempatan tersebut kami juga memberikan Imbauan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Trans depan mako Polsek Manuhing agar selalu memperhatikan Keselamatan dalam berkendaraan dijalan raya,” ucap Kapolsek.

Himbauan menggunakan Portabel merupakan kegiatan rutin yang selalu di laksanakan oleh Polsek Manuhing untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Manuhing.

“Kepada warga pengguna jalan kami sampaikan Imbau juga agar selalu menggunakan Helm Keselamatan guna melindungi kepala apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  RAPAT PEMANTAPAN PERSIAPAN SINODE KE XXIV DI GUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.