INI DIA, JUARA GENRE GUMAS

oleh -
INI DIA, JUARA GENRE GUMAS 1

Kuala Kurun, 9/3/2020 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gimas) Jaya S Monong secara resmi menutup kegiatan dalam rangka ajang kreativitas remaja dan Pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana) tingkat Kabupaten Gumas tahun 2020.

Bupati berharap kegiatan ini terus menerus dilakukan dan menjadi wadah yang positif bagi remaja dalam mengembangkan kreativitas, bakat dan menggali potensi diri,” di GPU Damang Batu, Sabtu (7/3/2020).

“Pada kesempatan ini juga secara pribadi, saya beserta istri merasa bahagia dan tersanjung karena diberikan gelar kehormatan oleh adik-adik Forum Generasi Berencana “GenMasaDepan” Kabupaten Gumas sebagai pahari tambakas (saudara tertua), dan menjadi suatu tanggung jawab bagi kami (saya dan istri red) karena yang namanya saudara tertua harus dapat menjadi teladan dan selalu ada bagi mereka ketika membutuhkan.

“Untuk semua peserta, menang kalah itu sudah biasa, gali terus potensi dan bakat dalam diri kalian, jadilah remaja yang mau belajar dari kegagalan dan tetap rendah hati serta tidak berpuas diri ketika meraih kesuksesan,” ujarnya.

Bupati yang suka berpantun berpesan, miliki mimpi dan cita-cita yang besar karena itu merupakan garis awal menuju keberhasilan, terus belajar, terus berdoa, terus berusaha, bila gagal coba lagi, bila jatuh bangkit lagi, jangan keadaan mengalahkan mimpi tapi mimpi harus mengubah keadaan, karena setiap mimpi yang disertai dengan tindakan dan doa pasti terjadi,” tukasnya.

INI DIA, JUARA GENRE GUMAS 2

Dalam rangka ajang kreativitas remaja dan pemilihan duta Genre tingkat Kabupaten Kabupaten Gumas berhasil sebagai juara umum KPRP Resor GKE Tewah dengan skor : 15.550 (90%) juara II SMAN 1 Kahayan Hulu Utara skor 15.170 (85%), juara tiga SMPN 1 Kurun dengan skor 15.120 (85%).

Sebagai duta Genre putra tahun 2020 Edwar Prakoso SMA Katolik Arnoldus Jansen, duta Genre putri tahun 2020 Monica Wikklin SMA Katolik Arnoldus Jansen.

Edwar Prakoso mengatakan dia sangat bangga bisa terpilih menjadi duta Genre tahun 2020,

Dia akan mengajak teman-teman sebayanya untuk sama-sama menyadari betapa pentingnya Genre untuk merencanakan kita ingin berkeluarga kedepannya saat kita melakukan apa yang kita harapkan untuk yang lebih baik.

“Tentu hal ini remaja-remaja sekarang perlu menyadari itu adanya saya dan teman saya yang terpilih menjadi duta Genre kami berharap akan bisa terwujudkan,” katanya.

Hal senada yang disampaikan Duta Genre putri Monica Wikklin tidak menyangka menjadi duta Genre tahun 2020.(AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.