INILAH NAMA PEJABAT YANG DILANTIK BUPATI GUNUNG MAS

oleh -
oleh
INILAH NAMA PEJABAT YANG DILANTIK BUPATI GUNUNG MAS 1
Bupati Gumas Jaya S Monong melantik sembilan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, yang dilaksanakan di Ruang CAT BKPSDM, Selasa (28/2/2023).

Sebanyak sembilan orang yang dilakukan pelantikannya oleh bupati antara lain, Ariyantoni jabatan lama Kabag. Pengadaan Barang dan Jasa pada Setda dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanian, Bambang Jaya jabatan lama Kabid. Bina Marga pada Dinas PU dengn jabatan baru Sekretaris Dinas PU, Damai jabatan lama Camat Damang Batu dengan jabatan baru Sekretaris Bapenda.

Selanjutnya, Sudirman jabatan lama Sekcam Damang Batu dengan jabatan baru Camat Damang Batu, Hengky Panto jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian jabatan baru Sekretaris Dinas PMD, Denie Jayaputra Jabatan lama Kabid. Cipta Karya Dinas PU dengan Jabatan baru Kabag. Pengadaan Barang dan Jasa pada Setda.

Dan juga Karya jabatan lama Sekretaris BPBD dengan jabatan baru Kabid. Tata Ruang Dinas PU, Tri Hendramaji jabatan lama Kabid. Tata Ruang Dinas PU dengan jabatan baru Kabid. Cipta Karya Dinas PU serta Atis jabatan lama Perencana Ahli Muda pada BPBD dengan jabatan baru Sekretaris BPBD.

Bupati Jaya S Monong berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dilingkungan kerjanya masing-masing.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, seperti sumpah yang telah diucapkan tadi,” tukas Bupati.

Pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Asisten Bid. Pemerintahan dan Kesra Lurand, Kepala BKPSDM Yulius Agau. (Ist/AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.