JAYA-EFERENSIA PERKOKOH TIM KERJANYA

oleh -
oleh
JAYA-EFERENSIA PERKOKOH TIM KERJANYA 1

Kuala Kurun, 17/9/2020 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) dan Wakilnya Eferensia LP Umbing mulai terlihat langkah konsulidasi untuk memperkokoh tim kerjanya.

Hal itu terlihat dilakukan pengokohan sedikitnya 11 orang pejabat baru yang diharapkan bisa bekerja lebih solit mewujudkan mimpi sebagaimana dituangkan dalam visi dan misi Bupati/Wakil Bupati.

Sebanyak 11 pejabat baru itu telah dilakukam serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab ini dipimpin oleh Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing, di Aula ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Gumas, Rabu (16/9/2020).

Sertijab tersebut adalah tindaklanjut dari 11 pejabat yang dilantik, Selasa (15/9/2020) di GPU Damang Batu Kuala Kurun.

Dalam kesempatan tersebut Efrensia L.P Umbing menyampaikan, sertijab ini sesuai intruksi dari Bapak Gumas dimana sehari setelah dilantik, pejabat lama harus sudah melaksanakan sertijab.

“Sesuai arahan memang sertijab harus dilaksnakan sehari setelah pelantikan. Supaya melaksnakan tugasnya masing-masing karena selama ini hanya pelaksana tugas (Plt), dengan jabatan mereka sebagai sekretaris di dinas badan,” kata Efrensia L.P Umbing.

JAYA-EFERENSIA PERKOKOH TIM KERJANYA 2

Sekarang mereka tetap melaksanakan tugas menyusun program apalagi terkait dengan perencanaan kegiatan tahun 2021 karena kita akan segera menyusun rencana anggran pendapatan belanja daerah (RAPBD). Jadi memang cukup lama pakum artinya tidak ada pimpinan walaupun pelaksana tugaskan beda dengan yang depinitip, kalau depinitip penuh tanggung jawab, kalau yang Plt ya kurang pede kurang yakin kalau dia sudah depinitip percaya diri bertanggung jawab penuh terhadap tugas tanggung jawabnya.

Atas nama pimpinan, Efrensia L.P Umbing mengucapkan selamat kepada kepada para pejabat baru dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pejabat lama. Wakil Bupati Gumas ini pun berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik bisa menjalankan kinerja yang baik.

BACA JUGA :  DINKES LANTAMAL XII PONTIANAK LAKUKAN FOGGING

Untuk selama ini yang menjabat Plt yang menjalankan tugas di perangkat daerahnya masing-masing yang di jabati oleh Sekretarisnya,

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan baik, selama proses pansel berjalan dan kami berharap para kepala perangkat dearah yang baru supaya membangun sinergi, membangun tim work tim kerja yang baik di perangkatnya daerah masing-masing tidak perlu memelihara ego masing-masing, tidak ada kata aingku-aingku dalam bahasa dayakanya,” kata Wabub.(Pr/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.