JAYA S MONONG BERHARAP HARI RAYA KURBAN MENINGKATKAN KETAQWAAN DAN KESEJAHTERAAN DI KABUPATEN GUNUNG MAS

oleh -
oleh
JAYA S MONONG BERHARAP HARI RAYA KURBAN MENINGKATKAN KETAQWAAN DAN KESEJAHTERAAN DI KABUPATEN GUNUNG MAS 1
Bupati Gunung Mas Jaya S Monong (foto/ist)

Kuala Kurun (Dayak News) – Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, berharap bahwa perayaan Hari Raya Kurban ini akan menambah pahala dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saya, atas nama keluarga, pribadi, dan pemerintah Kabupaten Gunung Mas, mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Gunung Mas,” ujar Jaya S Munong pada hari Kamis, 29 Juni 2023.

Selain itu, dalam momen Hari Raya Iduladha ini, Jaya berharap agar pemerintah Kabupaten Gunung Mas dapat maju dan sejahtera sejajar dengan daerah lain yang sudah maju. Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, juga mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H untuk umat Muslim.

Jaya mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sebelumnya telah memberikan dana hibah kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Gunung Mas. Dana tersebut digunakan untuk membeli hewan kurban, dan pada tahun 2023, sebanyak 26 sapi telah dibeli.

“Pada hari Rabu, 28 Juni 2023, saya secara simbolis menyerahkan bantuan hewan kurban kepada DMI Gunung Mas. Selanjutnya, DMI Gumas akan menyerahkan hewan kurban tersebut kepada pengurus masjid di kecamatan-kecamatan,” jelas Jaya. (Ist)

BACA JUGA :  BUPATI GUNUNG MAS SAMBUT PETINJU EYGERSING HAMSON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.