JAYA S MONONG BERI BANTUAN 12.000 PAVING BLOCK KE SMPN 1 KURUN

oleh -
oleh
JAYA S MONONG BERI BANTUAN 12.000 PAVING BLOCK KE SMPN 1 KURUN 1
Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong secara simbolis menyerahkan bantuan paving block kepada Kepala SMPN-1 Kurun, Yono pada Jumat (29/7/2022).

Kuala Kurun (Dayak News) – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong memberikan bantuan 12.000 paving block kepada SMP Negeri 1 Kurun, Jumat (29/7/2022).

Bupati Gunung Mas mengatakan, bantuan ini dikeluarkan murni dari dana pribadi dan bukan dari APBD dan APBN sehinga tidak mengikat dalam proses pengerjaannya nanti.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan pribadi sebagai alumni dari sekolah ini untuk membantu kenyamanan proses belajar mengajar di sini,” kata Jaya S Monong.

Bantuan paving block diserahkan secara simbolis oleh oleh Jaya S. Monong kepada Kepala SMPN-1 Kurun, Yono di hadapan para tamu undangan yang hadir.

Paving block itu nanti akan digunakan untuk perbaikan dalam penataan halaman sekolah yang kerap menjadi becek ketika hujan melanda.

“Kenapa hari ini diberikan? Karena barangnya harus disiapkan dulu sebanyak 12.000 agar segera dicetak, sehingga tidak setengah-setengah pada saat pendistribusian nanti,” ucap Jaya.

Bupati Gunung Mas ini juga berkominten untuk menambah jumlah paving block jika terjadi kekurangan saat pemasangan paving block. “Segera informasikan kalau terjadi kekurangan,” tegasnya. (PR)

BACA JUGA :  BHABINKAMTIBMAS POLSEK TEWAH MENSOSIALISASIKAN TENTANG PUNGUTAN LIAR KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.